10 Hewan berpenampilan Jelek

Ada berbagai jenis hewan di dunia ini. Beberapa dikenal karena kecantikan seperti Merak beberapa untuk penampilan mereka seperti Panda dan beberapa untuk menjaga perilaku mereka Dalam berbagai hewan dibedakan dari satu sama lain dalam hal fitur, ras yang berbeda dan fungsi. Namun di dunia ini ada hewan yang memiliki beberapa fitur khusus, tetapi kurangnya dalam penampilan dan penampilan sebagai akibat dari itu mereka datang dalam kategori hewan jelek. Berikut adalah beberapa hewan yang paling paling jelek.

10. Meksiko Burrowing Frog

Ini adalah salah satu dari katak membengkak memiliki bintik-bintik merah di kulitnya yang merupakan ciri khas dari hewan ini. Hewan ini hidup di bawah tanah dan keluar saat hujan deras dan biasanya ditemukan di selatan Texas, Meksiko, Kanada sampai Kosta Rika. Katak ini tumbuh 8cm panjang diikuti dengan garis merah dari depan sampai belakang dengan mata kecil dan lidah langsung ke depan mulut. Menjadi makhluk bawah tanah itu biasanya memakan serangga saja.

9. Bekantan

Ini hewan jelek dan canggung dikenal untuk hidung panjang sehingga juga dikenal sebagai Belanda karena kebanyakan ditemukan di Malaysia dan Indonesia berasal namanya sendiri asli. Jenis monyet adalah turunan dari monyet dunia lama dan mudah diidentifikasi karena fitur dibedakan dari hidung panjang disebut sebagai Monyet Hidung Panjang. Ini adalah spesies monyet besar yang memiliki ekor babi dengan panjang kepala tubuh dari 66 sampai 76.2cm dan berat sampai 26kg dan hidungnya dari 10cm yang menggantung mulut. Mereka adalah coklat kemerahan dalam warna dan memiliki habitat di 16 daerah diawetkan dan mereka terutama mengkonsumsi buah-buahan musiman dan daun.

8. Tarsius
Tarsius adalah binatang kecil dengan mata besar besar menjadi ciri khas dan membuatnya jelek dan berbeda. Spesies ini kurang jumlahnya seperti sekarang semua spesies yang ditemukan di pulau-pulau Asia Tenggara. Mereka telah memanjang tulang tarsus dari mana mereka mendapatkan nama mereka di sisi lain mata besar mereka adalah dari ukuran 16mm dengan diameter yang sama dengan ukuran otak dengan ukuran tubuh mulai dari 10 sampai 15cm panjang dan 20 sampai 25 ekor yang panjang. Hewan-hewan ini makan serangga bahkan ular dan burung sebagai kecepatan mereka tinggi di sisi lain mereka dapat menangkap burung dalam gerakan juga.

7. Sloths

Sloths adalah mamalia berukuran sedang yang dua berujung atau kadang-kadang tiga hidup berujung pada pohon Cecropia. Mereka adalah 50 sampai 60cm panjang dan menggantung terbalik dan mereka dibedakan oleh fitur khusus yang membedakan dari mamalia lain Itulah pertumbuhan rambut mereka adalah di sisi berlawanan dari tubuh saat mereka tumbuh keluar dari ekstremitas. Mereka adalah habitat dari Amerika tengah dan selatan dan serangga makan omnivora, kadal kecil dan diet bangkai dasar memakan tunas, tunas lembut dan daun.

6. Turki Vulture

Ini adalah salah satu burung yang paling dikenal dan takut populer di negara Amerika. Penyebutan burung ini secara langsung berfokus pada kualitas yang buruk, seperti keserakahan, kekejaman dan pengkhianatan tetapi bagian terburuk dari burung ini adalah wajah yang menakut-nakuti semua orang dengan hanya satu tampilan. Burung ini juga dikenal sebagai John-Crow dan kalkun Buzzard di beberapa tempat karena menusuk mata dan leher keriput pada tubuh burung bangkai spesies lain sisi tampilan tantangan lain dengan sayap runcing besar dari panjang 160-183cm dan berat dari 0,8 sampai 2.3kgs . Spesies ini kebanyakan ditemukan dalam kelompok.

5. Vampire Bat

Kelelawar ini adalah di antara tiga sumber makanan yang adalah darah sifat makanan yang disebut Hematophagy di sisi lain dianggap sebagai salah satu hewan yang paling jelek dan ditakuti di belahan barat khususnya di Amerika, Chili dan Argentina. Mereka sebagian besar ditemukan atau tinggal dalam kelompok dalam kegelapan lengkap seperti gua, bangunan dll Mereka dikenal karena kegemaran mereka untuk bau mamalia dan menemukan mangsanya dengan sangat cepat tanpa diketahui oleh mereka. Ini adalah makhluk yang tajam menjijikkan memiliki telinga besar dan gigi runcing. Bat menggunakan giginya yang tajam untuk menangkap korban dan mengucurkan darah daging dan makan dari sapi, kuda, burung atau bahkan manusia.

4. Komondor Anjing

Anjing ini dianggap sebagai salah satu keturunan umum lebih besar dari anjing. Juga dikenal sebagai Dog Mop adalah anjing besar warna putih Hungaria mengenakan mantel putih keabu-abuan dari panjang 30 inci tinggi. Dengan melihat penampilan anjing ini tidak tampak kuat tapi anjing ini adalah salah satu anjing penjaga yang kuat penjaga ternak dan harta benda lainnya di sisi lain mereka adalah anjing cepat, lincah dan aktif. Mereka pada dasarnya milik dari Eropa dan dianggap sebagai wali untuk penggunaan domba dan kambing.

3. Angora Kelinci

Kelinci angora merupakan salah satu jenis yang paling tertua kelinci domestik dan hewan peliharaan yang populer juga berasal dari Perancis di pertengahan 1700 dan ke bagian lain dari Eropa pada akhir abad ini. Menjadi hewan memiliki kulit lembut dan berbulu panjang sehingga digunakan dalam berbagai manufaktur seperti wol Angora yang murni dan terkenal juga. Kelinci ini unik karena alergi bebas di sisi lain membutuhkan dan meminta banyak perawatan.

2. Hagfish

Ikan ini adalah belut hidup berbentuk selama sekitar 300 juta tahun yang lalu sehingga dianggap sebagai salah satu fosil hidup di dalam hati laut. Ini lendir memproduksi hewan laut juga dikenal dengan nama Slime-belut tanpa tulang punggung dan tanpa rahang. Ada asal dan jenisnya spesies selalu menjadi kontroversi di sisi lain maksimum telah dicatat sebagai 18 inci panjang dengan diferensiasi warna dari merah muda menjadi abu-abu biru dengan bintik-bintik putih hitam.

1. Blobfish

Ini adalah salah satu hewan tersebut yang dianggap jelek dan paling langka karena massa agar-agar yang hadir dan karena kesulitan aksesnya dari habitatnya. Hal ini sebagian besar ditemukan di perairan lepas pantai di mana tekanan air adalah puluhan kali lebih tinggi dari permukaan laut. Memiliki kulit yang lengket ini membutuhkan jumlah yang lebih tinggi dari air karena yang mereka selalu tetap berada di bawah air sehingga disebut sebagai makhluk bawah tanah. Kurangnya otot tidak buruk untuk hewan ini karena membantu dalam menelan apa pun yang berasal di jalan-Nya

Hewan Jelek-19 Hewan Jelek-01 Hewan Jelek-02 Hewan Jelek-03 Hewan Jelek-04 Hewan Jelek-05 Hewan Jelek-06 Hewan Jelek-07 Hewan Jelek-08 Hewan Jelek-09 Hewan Jelek-10 Hewan Jelek-11 Hewan Jelek-12 Hewan Jelek-13 Hewan Jelek-14 Hewan Jelek-15 Hewan Jelek-16 Hewan Jelek-17 Hewan Jelek-18

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s